Home
Grab mempunyai layanan taksi online yang cukup bermacam-macam. Selain GrabCar yang telah banyak dikenal, terdapat pula GrabCar Plus serta GrabCar 6. Kedua layanan yang dapat dibilang anyar itu mempunyai kelebihan sendiri-sendiri.

Masih Kebingungan Pilih GrabCar Plus ataukah GrabCar 6? Ini Perbedaannya

Grab mempunyai varian layanan taksi online yang lumayan beraneka macam. Selain GrabCar yang telah banyak diketahui, terdapat juga GrabCar Plus dan GrabCar 6. Masing-masing kedua layanan yang masih tergolong baru itu mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Apa saja perbedaannya?

Berikut penjelasannya seperti yang dikutip dari web CNN Indonesia.

GrabCar 6
Opsi GrabCar 6 pas bagi kamu yang berkeinginan bepergian sekeluarga di akhir minggu atau makan siang bersama sahabat-sahabat kantor. Layak dengan namanya, alternatif ini bisa memuat optimal hingga 6 orang penumpang dalam sekali perjalanan. Sedangkan untuk bagasi dapat memuat hingga kapasitas 80 kg. Dalam website resminya, Grab memutuskan layanan ini menyediakan asuransi cuma-cuma untuk driver serta penumpang selama perjalanan.

GrabCar Plus
Kata 'Plus' yang merekat pada layanan GrabCar ini dapat jadi jaminan bagi penumpang untuk menerima driver bintang lima atau terpilih. Walaupun dari sisi harga sedikit lebih mahal, Grab berupaya menetapkan bahwa penumpang melalui perjalanan dengan aman hingga di tujuan. Layanan ini dapat mengangkut optimal hingga empat orang penumpang. Sama halnya dengan GrabCar 6, pilihan ini juga ditunjang asuransi untuk pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

Kemajuan teknologi telah membawa segalanya jadi serba komputerisasi. Tak terkecuali layanan transportasi umum. Ketika ini cuma lewat smartphone, Anda bisa memesan transportasi untuk berpergian. Cek beragam info seputar mobil apa saja yang bisa masuk grabcar disini.

Salah satu penyedia transportasi yang berbasis digital atau online saat ini yakni Grab. Perusahaan yang berkantor utama di Singapura ini sudah ada di Indonesia semenjak 2014 silam.

Grab di Indonesia menyediakan bermacam-macam layanan transportasi berbasis online GrabBike, GrabCar, dan GrabTaksi, GrabExpress, GrabFood, serta masih banyak lagi.

Tidak cuma memudahkan masyarakat untuk bertransportasi, Grab pun kapabel menyediakan lapangan profesi bagi masyarakat. Grab memberi kans bagi para owner kendaraan bermotor bergabung jadi Mitra Grab.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

pacman, rainbows, and roller s